Sambut Hut Ke 77 RI Pokdarkamtibmas Tebing Tinggi Berbagi Bendera

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-77, Kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Polres Tebing Tinggi Polda Sumut membagikan Bendera Merah-Putih kepada warga di Simpang Empat Kota Tebing Tinggi, Senin (15/8/22).

Terkait hal itu, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Iptu BSM Tarigan melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan Selasa (16/8/22) bahwa saat itu personel Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Tebing Tinggi membagikan bendera Merah-putih kepada warga untuk dipasang di kendaraan.

“Ini untuk membangkitkan rasa cinta Merah Putih dan nasionalisme di HUT Kemerdekaan ke-77 RI di bulan Agustus,” ungkap Kasi Humas.

Kasi Humas menambahkan, pembagian bendera ini juga sebagai pesan untuk kembali mengingatkan masyarakat betapa pentingnya jasa para pahlawan yang telah memerdekakan negara ini.
Pada kesempatan itu, imbuhnya, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Tebing Tinggi bersama personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi dengan semangat melaksanakan pembagian bendera Merah Putih dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 Tahun 2022.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak oleh Pokdarkamtibmas Bhayangkara di seluruh Indonesia” pungkasnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Tebing Tinggi saat membagikan bendera Merah-putih kepada warga untuk dipasang di kendaraan.
Komentar

Berita Terkini