Omnitrix Band Ikut Meriahkan Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, sebanyak 14 Grup Band lokal di Kabupaten Aceh Tamiang ikut meramaikan Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang, bertempat di Gedung Olah Raga( GOR ) Kabupaten Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten setempat, Sabtu (13/08) pagi.

Dari 14 peserta group band tersebut, Omnitrix Band Kabupaten Aceh Tamiang juga ikut tampil meramaikan Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang dan menghadirkan bintang tamu Batam Band. 

Festival Band piala Dandim ini untuk menunjukkan bakat dan kemampuan musik bagi generasi muda, sekaligus untuk mengasah kreativitas dan memberikan motivasi para musikus, kata Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.Si saat membuka festival.
Panggung festival band ini memberikan ruang secara terbuka bagi pemuda Aceh Tamiang untuk berkreasi dan menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam bermusik.

Untuk tampil eksis tidak harus masuk studio rekaman, manfaatkan platform yang ada, kata Dandim 0117/Aceh Tamiang.

Selain itu, Festival Band ini dilaksanakan untuk mencari bakat para pemuda yang memiliki hobi dalam bermusik, mereka mempunyai bakat, tapi  tidak bisa menyalurkannya karena kurangnya fasilitas.

Oleh karena itu, Kodim 0117/Aceh Tamiang hadir untuk memfasilitasi hobi para pemuda, khususnya di bidang musik melalui menggelar festival band," ungkap Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.Si mengakhiri sambutannya.
Komentar

Berita Terkini