Jasad Denis Bocah Yang Hayut Di Sungai Padang Telah Ditemukan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Mayat  Denis bocah laki-laki yang menjadi korban hanyut beberapa hari lalu di aliran Sungai Padang Desa Juhar Bandar Khalipah Kab Sergai telah ditemukan warga pada Sabtu (13/8/22) sekitar pukul 06.30 wib.

Temuan mayat anak laki-laki tersebut yang hanyut di aliran sungai padang yang berada tepat di Dusun Tapian Nauli B Desa Juhar I Kec. Bandar Khalipah Kab. Sergai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.  

Terkait hal ini,  Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan kepada wartawan waktu kejadian hanyutnya korban pada hari Kamis (11/8/22) lalu sekira pukul. 14.20 Wib, identitas korban bernama Denis Sianipar (3) warga sekitar Desa Juhar.

Dijelaskan Kasi Humas, dari keterangan saksi yang menemukan korban yakni Halomoan Simanjutak (43) warga Dusun Barisan Panjang Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalipah dan Wajar (35) Dusun II Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalipah Kab. Sergai, bahwa pada hari Sabtu (13/8/22) sekira pukul 06.00 wib telah ditemukan mayat seorang anak laki laki yang hanyut di aliran sungai Padang yang berada di Dusun Tapian Nauli B Desa Juhar I Kec. Bandar Khalipah.

Saat itu mayat korban ditemukan oleh warga masyarakat yang sedang duduk di warung kopi tepatnya di pinggir aliran sungai padang di Desa Gelam Sei Serimah, kondisi mayat tersebut pada saat ditemukan dengan posisi mengapung telentang di atas permukaan sungai yang hanyut terbawa arus air berdampingan dengan satu batang pohon pisang yang terapung dan saat itu korban tidak memakai baju.

Disebutkan jarak korban ditemukan dari lokasi awal korban dinyatakan hanyut berjarak lebih kurang 2 Km, saat ini mayat korban telah disemayamkan di rumah duka di Dusun Tapian Nauli B Desa Juhar I Kec. Bandar Khalipah Kab Sergai. Ungkap Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto: Jasad Denis Bocah Yang Hayut Di Aliran Sungai Padang Usai Di Temukan Warga.
Komentar

Berita Terkini