Dapat Beasiswa Ke Universitas Tri Sakti Jakarta, Rahmi Atikah Rangkuti Butuh Biaya Keberangkatannya

harianfikiransumut.com | Madina - Rahmi Atikah Rangkuti putri pertama dari pasangan Muslih Rangkuti dan Darwisah Nasution bertempat tinggal di Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal mendapat beasiswa dari SMA Unggulan CT Poundasion Medan untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas Trisakti Jakarta,

Rahmi Atikah Rangkuti memiliki empat bersaudara dan berasal dari keluarga kurang mampu, saat ini ia mendapatkan beasiswa dari SMA unggulan CT Poundasion Medan dan membutuhkan biaya untuk keberangkatannya  melanjutkan pendidikan ke Universitas Trisakti Jakarta..

Bersama kedua orangtuanya, Rahmi Atikah Rangkuti, Jumat, 12/08/2022, mendatangi Kantor Lurah Longat bermaksud untuk meminta bantuan agar bisa bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal bertujuan untuk mencari solusi biaya keberangkatannya ke Jakarta.

Kepada harianfikiransumut.com, Ayah Kandung Rahmi Atikah Rangkuti, Muslih mengatakan, "Kami ingin bertemu dengan Bupati Dan Wakil Bupati Mandailing Natal untuk meminta dukungan, karena anak saya mau berangkat  melanjutkan pendidikannya ke Jakarta, pada Senin 15/08/2022 mendatang, sebutnya.

Saya tidak tau lagi harus kemana untuk meminta bantuan, karna pendapatan saya sehari-hari dari manderes pohon karet tidak mencukupi untuk mengumpulkan biaya ongkos mengantar anak saya ke Jakarta.

Sementara biaya untuk mengantar dan biaya kebutuhan kebutuhan lainnya cukup banyak, diperkirakan mencapai kurang lebih Rp.10.000.000. Jelasnya.

Lanjut, (Muslih), saya sangat berharap sekali kepada pak lurah agar kami bisa di pertemukan kepada Bupati dan Wakil Bupati, untuk menyampaikan keluhan kami dengan harapan  dapat memberikan solusi menyangkut biaya keberangkatan anak saya, harap muslih.

Menanggapi keluhan Muslih, Lurah Desa Longat, Ahmad Lenda Haryanto S.Sos merasa bangga sekali terhadap warganya seorang mahasiswi mendapatkan beasiswa ke Universitas Trisakti Jakarta.

Saya akan berusaha dan berkordinasi ke Camat Panyabungan Barat untuk mencari jalan demi tercapainya tujuan yang menjadi andalan di masyarakat Mandailing Natal dan menjadi contoh, utamanya bagi masyarakat lainnya di Kelurahan Longat, sebut Lurah seraya mengatakan agar kedua orangtua Rahmi Rangkuti turut mendo'akan semoga Allah SWT memudahkan segala urusannya.

"Di sisi lain Korwil Panyabungan Barat,  Abdurrahim Lubis menanggapi keluhan Rahmi Atikah Rangkuti yang dihubungi awak media melalui via telepon, "kita sangat mensupport dengan anak-anak yang mendapat beasiswa, kita akan berupaya menghubungi Kadis Pendidikan untuk meminta pendapat, supaya keluhan ini sampai ke Bupati dan Wakil Bupati, katanya.

Semoga ananda Rahmi Atikah Rangkuti mendapat perhatian dari Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal agar dapat meringankan beban biaya keberangkatannya ke Jakarta, harapnya.(Dedimulia).
Komentar

Berita Terkini