Bawa Sabu, Oknum Polsek P Susu Ditangkap di Aceh Tamiang

harianfikiransumut.com : Stabat – Diduga membawa narkotika jenis sabu, oknum polisi yang bertugas di Polsek P Susu berinisial AIPTU RH ditangkap di Aceh Tamiang, Sabtu (27/8/2022) dini hari. Dari oknum polisi itu, turut diamankan barang bukti sabu seberat lebih kurang 23,05 gram.

“Informasinya, oknum polisi berinisial APITU RH itu mengendarai mobil Grand Max warna hitam. Ditangkap personel dari Polres Aceh Tamiang. Kejadiannya, Sabtu semalam sekira jam 03.40 WIB di seputaran Kuala Simpang,” terang narasumber, Senin (29/8/2022) sore, sembari meminta hak tolaknya.

Penangkapan oknum polisi itu pun dibenarkan oleh Kasi Propam Polres Langkat AKP Abed Nebo. Dia mengatakan, yang bersangkutan diproses di Polres Aceh Tamiang. “Yang bersangkutan diproses di Polres Aceh Tamiang Polda Aceh,” terang Abed.

Sementara, Kapolsek Pangkalan Susu AKP Viktor Simanjuntak enggan memberikan keterangan. Hingga berita ini diterbitkan, yang bersangkutan belum membalas pesan singkat yang dikirimkan kepadanya, meskipun pesan tersebut sudah dibaca. 

Sumber dari Polres Langkat menyebutkan, rumah oknum tersebut di Gg Dame Lorong Karya, Lingkingan I Thamrin, Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Langkat sempat hendak digeledah. Namun hal itu urung dilakukan, karena rumah AIPTU RH dalam keadaan kosong dan terkunci. (red)
Komentar

Berita Terkini