Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahamah Ajak Rihla Santri Dan Orang Tua Ke Pantai Cermin

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Alhamdulilah pada ahad 17 Juli 2022 bertepatan 17 Julhijjah 1443 Hijriah Keluarga besar Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Kota Tebing Tinggi melakukan Rihlah Kubro (Rekreasi Bersama Keluarga), Hal ini disampaikan Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah, Ustad Muslim Istiqomah kepada wartawan usai pelaksanaan Rihla Kubro, Pada Senin (18/7/22) melalui pesan Audio Via WhatsAapnya.

Keberangakatan rombongan Rihlah  tersebut dipimpin langsung oleh Ustad Muslim Istiqomah yang bertitik kumpul di Markas Dakwah Islam di Simpang Kampung Keling Jalan H.M Yamin Kota Tebing Tinggi. Kemudian Rombongan Rihlah bertolak Kepantai Cermin Perbangungan dengan mengendarai 3 Unit Kenderaan Roda emapat yang terdiri daei 1 Unit Bus dan 1 Unit Mobil Kijang berserta 1 Unit Mobil Pickup.

Selain Ustaz Muslim Istiqomah, kegiatan tersebut juga turut di ikuti pengurus Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah, Pengasuh Pondok Putra Rahmadani dan Ustad Sinulingga bersama para santeri beserta orang tua santeri.

Hal ini dilakukan sebagai Sepirit bagi santeri dan orang tua santeri yang telah bekerjasama dan turut menyukseskan dalam pelaksanaan penyembelihan hewan qurban pada perayaan Hari Raya Iduladha 1443 H dan rangkaian kegiatan lainnya beberapa waktu belakangan

"Sejak Iduladha kemarin mereka terus bekerja dalam rangka menyembelih hewan qurban dari mulai mencincang kemudian membungkusi selanjutnya memasak dan membagi-bagikan hewan qurban tersebut.  bahkan dilanjutkan dengan penyambutan kedatangan Ustazah Bunda Roni dan kegiatan acara musyawara para Ustad dan Habait yang dilaksanakan pada hari Jumat 15 Julhijjah 1443 H yang diadakan di Pondok Tahfiz. Setah itu mereka melakukan Rekreasi atau Rislah bersama," Kata Ustad Muslim.

Dijelaskannya, Rihlah Kubro adalah istilah rekreasi bersama keluarga yang terdiri daripada Ustad Ustazah Mualim Mualima para santeri dan orang-orang tua yang selalu terlibat dalam kegiatan- kegiatan pondok, ini dilakukan untuk melepaskan lelah capek dan letih yang selama ini telah dilakukan. Ujar Ustad Muslim.

Ustad Muslim berharap, "dengan Rihla ini dapat menghilangkan lelah dan letih serta semangat dalam beraktifitas kembali," Pungkasnya.(Nazli)

Keterangan Foto : Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah beserta pengurus dan Santeri bersama Orang Tua saat Rihlah Kepantai Cermin Perbaungan.
Komentar

Berita Terkini