Mantan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu Serahkan Hewan Qurban Ke PWI Langkat

harianfikiransumut.com : Langkat - Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Mantan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu menyerahkan seekor sapi buat qurban kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Langkat, Sabtu (9/7).

Sapi yang diserahkan oleh Opung Pane, perwakilan dari keluarga mantan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu kepada Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga di kantor PWI Jalan Proklamsi, Kel. Kuala Bingai, Kec. Stabat, Kab. Langkat.

Keluarga besar Ngogesa berharap hewan qurban itu dapat menjadi ladang amal dan bermanfaat untuk anggota PWI dan rekan wartawan lainnya, serta masyarakat sekitar.

Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar H Ngogesa Sitepu yang hingga kini meskipun sudah tidak menjabat lagi, tapi masih tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan PWI Langkat.

Pemberian hewan qurban ini sebagai medium mendekatkan dirinpada Allah. Dia berharap, hewan qurban itu dapat bermanfaat bagi insan pers, khususnya para anggota PWI Langkat.

“Terima kasih kepada H Ngogesa Sitepu. Semoga menjadi ladang amal bagi keluarga besar beliau. Dengan momentum Idul Adha ini, semoga kita semua dapat mengambil iktibar untuk meraih ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.

Rencananya, sapi ini akan disembelih, Minggu (10/7), selepas sholat Idul Adha. Nantinya, daging qurban akan segera dibagikan kepada anggota PWI, beberapa rekan wartawan non PWI dan warga sekitar. “Inya Allah besok kita sembelih dan segera kita bagikan,” ujarnya.(red)
Komentar

Berita Terkini