Pemda, Ormas Dan Kodim 0117/Aceh Tamiang Bersihkan Kota Kualasimpang

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Guna menciptakan suasana bersih dan sehat, Unsur Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bersama Ormas Dan Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan gotong royong di Pasar Pagi serta seputaran jalan Kota Kecamatan Kota Kualasimpang, Jumat (10/06/2022).

Di sela-sela kegiatan, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.Si., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan Kota Kualasimpang bersih serta sehat dan nyaman.

Selain itu, kegiatan gotong royong bersama ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama walaupun berbeda instansi," ungkapnya.

Kita harus saling peduli, diharapkan semua pihak harus saling membantu, agar Kota Kita tetap dalam keadaan bersih dan rapi, karena pemerintah tidak bisa berkerja sendiri, kata Dandim 0117/ Atam seraya mengatakan kebersihan itu sebahagian dari iman.

Jika lingkungan bersih, maka kesehatan dan rasa nyaman akan terwujud, sehingga masyarakat akan terhindar dari segala macam penyakit, pungkas Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.Si

Selain Dandim 0117/ Atam Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si., tampak hadir Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K., Kadis LH Surya Luthfi, S.STP, Kasatpol PP WH Oki Kurnia, S. STP,  Danramil 01/Ksp Kapten Inf. Matno ES., Kapolsek Kota Kuala Simpang diwakili Wakapolsek Iptu Ismail, Camat Kota Kuala Simpang, Ormas FKPPI dan Masyarakat Kota Kuala simpang.(pakar).

Komentar

Berita Terkini