Dalam Liga Persahabatan Sepakbola, Polres Pelalawan Cukur PWI 3-1.

harianfikiransumut.com | Pangkalan Kerinci - Dalam liga persahabatan antara personel Polres Pelalawan dengan PWI Pelalawan yang berlangsung di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci, Team Polres Pelalawan berhasil mencukur PWI Pelalawan dengan skor 3-1, Rabu 29 Juni 2022 sore

Team PWI yang diperkuat oleh Bupati Pelalawan H. Zukri Misran pada babak pertama di menit ke 15 berhasil membobol gawang Polres Pelalawan dengan tendangan manis Bupati Pelalawan.

Perlawanan terus berlanjut, hanya berselang 20 menit, team Polres Pelalawan berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Berikutnya, pada babak kedua dengan  gencarnya serangan yang lakukan oleh team Polres Pelalawan membuat team PWI kewalahan dan akhirnya gawang Team kebobolan 2 gol hingga posisi skor 3-1 untuk kemenangan Team Polres Pelalawan dan tetap  bertahan sampai wasit membunyikan pluit panjang menandakan pertandingan persahabatan kedua tim tersebut berakhir.

Usai pertandingan persahabatan, Kapolres Pelalawan AKBP. Guntur Muhamad Tariak SIK menerangkan bahwa dari hasil pertandingan hari ini sudah terjawab teka teki dalam pemberitaan.

Namun, itu tidak kita bahas, saat ini kita mengambil hikmahnya, kegiatan kita ini adalah merupakan ajang silaturrahmi dan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara serta merajut persatuan untuk menciptakan suasana yang aman dan tentram di Pelalawan ini terangnya.

Sementara Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah S.Sos dalam kelelelahannya menyampaikan, Kalah dan menang dalam pertandingan itu hal  biasa, yang perlu kita ambil adalah hikmahnya,  selain menyemarakkan HUT Bhayangkara kegiatan ini juga sebagai anjangsana silaturrahmi, kedepannya kita akan membuat kembali pertandingan persahabatan Segi tiga, yakni PWI, Pemda dan Polres Pelalawan pungkas Zulhamsyah.(red).
Komentar

Berita Terkini