Antisipasi 3C, Personil Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli

harianfikiransumut.com | Pelalawan  - Personil Polsubsektor Pelalawan, jajaran Polres Pelalawan gencar melaksanakan patroli cegah C3 (Curas, Curanmor dan Curat) disaat hari libur Lebaran Idul Fitri. Senin (02/05/2022).

Guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan pelalawan yang aman dan kondusif, piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli kedaerah yang dianggap rawan terjadinya C3 ( Curas, Curanmas dan Curat).

Sasaran patroli kali ini adalah tempat keramaian seperti pasar, tempat perkumpulan masyarakat, Objek Vital yakni PT. RAPP dan rumah - rumah masyarakat yang kosong karna ditinggal mudik, yang terletak di seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan kecamatan Pelalawan kabupaten Pelalawan.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Aiptu Agustinus Hermanto bersama rekannya dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polri.

Aiptu Agustinus Hermanto mengatakan, " Bahwa disaat hari besar Idul Fitri perlunya ditingkatkan kewaspadaan masyarakat, lokasi sasaran patroli seperti Pasar/Warung harian, Pos Security PT. RAPP dan rumah warga yg kosong akibat di tinggal mudik termasuk daerah yang rawan terjadinya C3.

Patroli yang dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ini merupakan perintah dari Kapolsubsektor Pelalawan yakni Iptu Legito.

Iptu Legito mengatakan, "Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminal, ditambah lagi saat sekarang ini masyarakat lagi menyambut lebaran Idul Fitri dan berangkat Mudik hingga meninggalkan rumah dalam keadaan kosong", ungkapnya.

Semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (74yung).

Komentar

Berita Terkini