Wabup Deli Serdang Berbuuka Puasa Bersama Masyarakat Kecamatan Namorambe

harianfikiransumut.com :  Namorambe - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar mengikuti buka puasa bersama yang diselenggarakan Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) bekerjsama dengan Badan Kenaziran Masjid Al-Ikhlas, Jalan Pahlawan, Desa Sudirejo, Kecamatan Namorambe, Selasa (19/4/2022).

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya buka puasa tersebut. 

"Saya bersyukur karena di sore ini, kita masih diberikan kesehatan maka kita masih bisa berkumpul di Masjid Al-Ikhlas ini. Alhamdulilah kita bisa bersama-sama. Sebenarnya, kami berfikir tidak mungkin bisa datang kemari. Namun, kami merasa yang kami datangi adalah adik-adik BKPRMI. Maka kami datang ke tempat ini, sehingga kita bisa berkumpul," kata Wabup.

BKPRMI, terang Wabup, adalah salah satu organisasi yang menaungi pemuda dan remaja masjid.

"Kalian harus bisa menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat dan tunjukkan kalian bisa menjadi panutan. BKPRMI selalu ikut dalam acara di pemerintahan juga, jadi mari kita memajukan BKPRMI ini," pesan Wabup. 

Wabup juga mengingatkan, jika saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, maka masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Kalau kita sehat, maka anak-anak kita juga sehat dan bisa bersekolah seperti biasa," ujar Wabup. 

Turut mendampingi Wabup, Camat Namorambe Amos F Karo Karo MAP beserta staf kecamatan, Ketua BKPRMI Deli Serdang Zailani Dalimunthe dan rombongan,  Ka UPT Puskesmas Namorambe dr Sri Mahyumi, Ketua BKPRMI Kecamatam Namorambe N Habsi Nasution, Ketua NU Namorambe Tuarno, Ketua BKM Masjid Al- Ikhlas Hablil Ikhwana SE MM, Kepala KUA Namorambe Supriono SAg, Kepala Desa Sudirejo Suroso, dan lainnya. (Rom)
Komentar

Berita Terkini