Kades Hutan Ayu Sponsori Event Turnamen Volley Ball OSIS CUP Tingkat SMP

harianfikiransumut.com
| Bengkalis, Rupat Utara - Sekolah Menengah Pertama Negeri(SMPN) 3 Hutan Ayu Menggelar Event Turnamen Volley Ball OSIS CUP 2022  tingkat SMP bertempat di lapangan volley halaman Kantor Desa setempat, Jalan Sudirman Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin , 14 Februari 2022.

Turnamen volley Ball tersebut di ikuti oleh para pelajar lokal jauh tingkat SMP Sekecamatan Rupat dan Kecamatan Rupat Utara, disponsori oleh Pemerintah Desa Hutan Ayu melalui anggaran PADesa senilai Rp.  10.000.000.

Disela-sela berlangsungnya kegiatan, Kepala Desa Hutan Ayu, Petrus. SH mengatakan kegiatan turnamen volley ball yang di ikuti para siswa/i ini digelar oleh pihak sekolah SMPN 3 Hutan Ayu, sementara pemerintah desa memberikan dukungan dan mensponsori melalui dana PAD Desa Hutan Ayu senilai Rp. 10.000.000, Tutur petrus 

Petrus sangat mengapresiasi kepada pihak sekolah dan seluruh panitia penyelenggara atas digelarnya turnamen Volly Ball antar pelajar tingkat SMP dan se-Kecamatan Rupat dan Rupat Utara  sehingga melalui kegiatan ini akan melahirkan bibit-bibit unggul nantinya.

Ini merupakan event yang sangat penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola voli di setiap sekolah-sekolah,” ucapnya.

Petrus juga berharap agar seluruh peserta turnamen dapat menjunjung tinggi sportifitas. “Dengan turnamen ini, siswa bisa aktif kembali dalam hal olahraga, guna untuk mengembangkan bakat dan prestasi pada siswa dalam even dan turnamen berikutnya,” harap Petrus pria lulusan Sarjana Hukum itu..

Dihimbaunya, seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan.

“Kita harus menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan, yang menang untuk tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah, begitu pula sebaliknya dengan yang kalah, tetap semangat dan teruslah berlatih, jadikan kekalahan itu sebagai modal untuk kemenangan pada event berikutnya” pungkas Kepala Desa Hutan Ayu, Petrus. (Alan).

Komentar

Berita Terkini