Polsek Bandar Khalifah Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolsek  Bandar Khalifah yang diwakili oleh Wakapolsek Bandar Khalifah Ipda R. Sitinjak lakukan rapat kordinasi dalam pencapaian percepatan Vaksinasi di Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai. Senin (31/1/22) Di Aula Kantor Camat Bandar Khalifah Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai. 

rapat kordinasi dalam pencapaian percepatan Vaksinasi di Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai. Dihadiri,

Plt. Camat Bandar Khalifah Jalison Purba, Danramil yang diwakili oleh Sertu Muji, DanPosAL yang diwakili oleh Serda Aryadi, Ps. Kanit Binmas Polsek Bandar Khalifah Aiptu Junaidy, SH.,Korwil Dinas Pendidikan Kec. Bandar Khalifah, Tim Puskesmas Kec. Bandar Khalifah,

Para Kepala Desa Sekecamatan Bandar Khalifah,Para Kepala Sekolah SMP dan SMA seKecamatan Bandar Khalifah. 

Dikesempatan itu, Plt. Camat Bandar Khalifah Jalison Purba, mengatakan,Bahwa pencapaian Vaksinasi di Kecamatan Bandar Khalifah belum mencapai target.Diharapkan Para Kepala Desa untuk kembali mendata masyarakat yang belum di Vaksin setiap Dusun," ujar Jalison Purba.

Dia berharap, Agar tim gugus tugas percepatan Vaksinasi melaksanakan metode percepatan vaksin dengan cara Door to Door kepada masyarakat yang belum divaksin. Dan agar setiap instansi sama bekerja dalam pencapaian Vaksinasi di Kec. Bandar Khalifah.pungkas Jalison Purba.

Sementara Wakapolsek Bandar Khalifah Ipda R. Sitinjak, Mengucapkan salam pembuka untuk pelaksanaan rapat kordinasi. Bahwa personil Polsek Bandar Khalifah siap membantu dalam kegiatan percepatan Vaksinasi di Kec. Bandar Khalifah. Ucap Wakapolsek.

Dirinya berharap, kerja sama dengan para Kades agar benar benar mendata masyarakat yang belum di Vaksin. Tutup Waka polsek.

Hingga berakhirnya kegiatan sekitar pukul 11.00 wib, berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.(Naz)

Keterangan Foto : Wakapolsek Bandar Khalifah Ipda R. Sitinjak saat melakukan Rakor Percepatan Vaksin.

Komentar

Berita Terkini