Kapolres Tebing Tinggi Beri Bansos dan Dispensasi 3 Hari Bagi Personil Terdampak Banjir

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono,S.H.,SIK.,M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny.Tika Kunto melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Pemberian Bansos Kepada Personil Polres Tebing Tinggi Yang Terdampak Banjir Pemberian bansos diberikan kepada 19 personil yang berasal dari beberapa Satfung dan Polsek.Selasa (23/11/2021) Di Aula Kamtibmas, Aula Bhayangkari dan Aula K3 I Polres Tebing Tinggi.

Pelaksanaan kegiatan Anjangsana dibagi menjadi 3 tim yaitu, Tim I
Berlokasi di Aula Kamtibmas yang dipimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si. Kemudian Tim II Berlokasi di Aula Bhayangkari yang dipimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si. sementara Tim III Berlokasi di Ruang K3 I yang dipimpin oleh  Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H.

Dikesempatan itu Kapolres mengucapkan turut berduka cita.
" Saya selaku Kapolres turut berduka atas bencana alam yang menimpah rekan-rekan. saya kasih dispensasi kepada personil selama 3 (tiga) hari untuk beres-beres tempat tinggalnya masing-masing", Ucap Kapolres.

Samabungnya , pemberian kami ini jangan dinilai dari materinya namun nilailah sebagai bentuk rasa peduli dan kekeluargaan dari kami. Tutup Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H.,Kabag SDM Kompol Baidawi, Kabag Ops yang diwakilkan Paur Subbag Dalops AKP Berlin Tarigan, Kasat Binmas AKP F.Tarigan, Kasat Intelkam Iptu Suparmen, Kasat Lantas AKP Dhoraria S.Simanjuntak,S.H.,M.H., Kasiwas Iptu Santos Pardede, Pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi.

Hingga berakhir kegiatan itu berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.(Naz)
Komentar

Berita Terkini