Dikabarkan, Satu Pesepakbola Pra PORA Aceh Tamiang Ditikam OTK

harianfikiransimut.com | Langsa - Dikabarkan Satu Pemain di Tim Sepakbola Aceh Tamiang pada Pra PORA III Tahun 2021 ditikam orang tidak dikenal(OTK) usai pertandingan lanjutan melawan Tim Sepakbola Langsa, di Stadion Langsa, Sabtu (13/11) Pagi, 

Pada pertandingan lanjutan yang berlangsung 16 menit itu, Kota Langsa berhasil menang tipis 1-0 atas Tim Sepakbola Aceh Tamiang. 

Kabar insiden penikaman terhadap pemain sepakbola Aceh Tamiang ini beredar luas dimedia sosial. Informasi yang dihimpun Wartawan kejadian penikaman ini diduga kuat buntut dari kericuhan kedua tim pada pertandingan kemarin sehingga harus ditunda dan dilanjutkan hari ini. 

Diketahui, pemain sepakbola Aceh Tamiang tersebut bernama Asrafi Ambiya (20) menjadi korban penikaman oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) usai pertandingan.

Ia ditikam di bagian belakang punggung sebelah kiri sekira Pukul 09.30 WIB saat berada di Mess Paya Bujok Bromo-Langsa usai pertandingan. Saat ini korban penikaman tersebut sedang dirawat di RSUD Kota Langsa. 

Sementara Head Coach Tim Sepakbola Aceh Tamiang, Erwin Sahputra yang dihubungi Wartawan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan, karena saat Ini ia  sedang membuat laporan, sembari mengatakan Kondisi terkini Asrafi Ambiya pemain sepakbola asal Aceh Tamiang tersebut masih dalam keadaan aman. 


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini