harianfikiransumut.com

DPC PWRI Bengkalis, Bersilaturahmi ke Panti Asuhan Dayang Dermah Bengkalis.

harianfikiransumut.com - Bengkalis : Pengurus DPC PWRI kabupaten Bengkalis yang baru dikukuhkan pada tanggal 15 September 2021 melakukan kunjungan silaturahmi ke Panti Asuhan Dayang Dermah Bengkalis yang beralamat jl Bengkalis-Bantan GG Panti desa Senggoro, Jumat ( 24/9/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh pengurus DPC PWRI kabupaten Bengkalis. Mukhtaruddin Nasution,Juwita, Zulpan,Idrus sehat,beserta pengurus lainnya,

Apapun maksud dan tujuan silaturahmi tersebut merupakan rasa syukur kepada Allah SWT, karena dalam acara Pengukuhan DPC PWRI kabupaten Bengkalis berjalan lancar dan perasaan ingin berbagi,tamah ramah bersama pengurus panti asuhan  bersama para anak yatim-piatu tinggal di panti Asuhan Dayang Dermah sebanyak 33 orang anak yatim yang terdiri dari 12 orang putra dan 21 orang putri yang mana usia para anak yatim itu masih dalam usia sekolah, berkisar dari kelas 7 SLTP sampai kelas 12 SMU. 

Dalam kunjungan tersebut mengikuti protokol kesehatan,Jumat barokah,silaturahmi ( pengurus DPC PWRI) kabupaten Bengkalis membagikan masker dan makan bersama,dalam kesempatan tersebut pengurus DPC PWRI ajukan pertanyaan, kepada para anak yatim-piatu yang tinggal di panti Asuhan Dayang Dermah yang menjadi Nara sumber,Naik apa mereka berangkat dan pulang/ pergi ke sekolah, dan apa yang sangat mereka butuhkan ? mereka jawab berjalan kaki, dan uang jajan jawab mereka dengan polos nya.

Maka dari itu Kami dari DPC PWRI kabupaten Bengkalis memohon kepada Pemda kabupaten Bengkalis agar dapat lebih memperhatikan mereka karena sesuai dengan pasal 34 UUD 1945, dan kami juga mengetuk pintu hati para dermawan dan pada donatur agar dapat menyisihkan sebagian dari rezeki kita buat mereka karena uluran dan bantuan dari para donatur dan para dermawan sangatlah mereka harapkan.selesai acara tersebut doah bersama yang dibacakan oleh anak pantai asuhan(Uje)
Komentar

Berita Terkini