harianfikiransumut.com

Pelda Sarbaini : Jumlah Penerima Vaksin Di Hari Ke 3 Bertambah

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Pelaksanaan program pemerintah vaksinasi massal di hari Ke tiga menunjukkan bahwa  jumlah masyarakat penerima Vaksinasi Sinovac di UPTD Puskesmas Kualasimpang terus bertambah, Sabtu, 5 Juni 2021.

Sesuai laporan dari petugas UPTD Puskesmas Kota Kualasimpang sejak Kamis 3 Juni 2021 s/d 5 Juni 2021, jumlah masyarakat yang telah menerima vaksinasi sebanyak 88 peserta, termasuk di dalamnya guru dan ASN di sekolah.

Dandim 0117/ Aceh Tamiang melalui Batituud Koramil 01/Ksp Pelda Sarbaini mengatakan, di hari ketiga ini, saya bersama Babinsa serta Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kualasimpang kita terus mengkordinir dan memantau pelaksanaan program Vaksinasi massal.

Sementara, untuk peserta Vaksinasi massal di hari ke-3 ini di Dominasi oleh para Guru dan ASN Sekolah di wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang, sebutnya lagi.

Vaksinasi Sinovac perlu dilakukan agar tidak mudah terinfeksi Covid-19, masyarakat telah sadar serta peduli kepada kesehatan terutama terhadap Virus ini", sebut Batituud Koramil 01/Ksp Pelda Sarbaini sembari menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan Protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Penulis ; pakar

Komentar

Berita Terkini