Kapolres Tebing Tinggi Periksa Kelayakan Kendaraan Pinjam Pakai Personil

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK melakukan Giat Pemeriksaan Kenderaan Dinas Roda dua dan Roda empat  yang dipinjam pakaikan kepada personil yang bertugas di lapangan, Kamis ( 22/4/2021) Pagi, di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.


Saat pelaksanaan giat  Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK didampingi oleh Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi dan Kabag Ops Kompol Burju Siahaan melakukan  Pemeriksaan Kenderaan Dinas Roda dua dan Roda empat  yang dipinjam pakaikan kepada personil yang bertugas di lapangan baik kelayakan dan kondisi mendaraan dinas tersebut. 


Dalam sambutan dan arahannya Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan kepada personil, untuk merawat dan menjaga kenderaan dinas yang di pinjampakankan serta mencek kelengkapan dan kelayakan kenderaan jika kenderaan dinas tidak layak pakai lagi agar segera dikembalikan ke Sarpas Polres Tebing Tinggi.


Agar Kendaraan Dinas tersebut dirawat dan dijaga serta jangan dipinjam pakaikan kepada masyarakat, Para personil yang menggunakan Kendaraan Dinas harus mencek kelengkapan dan kelayakan kendaraan yang dipakai, Kenderaan dinas tersebut bila tidak layak pakai lagi agar di kembalikan ke Sarpas Polres Tebing Tinggi", Ujar Kapolres.


Hadir dalam giat Pemeriksaan Kendaraan Dinas  itu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Kasubbag Sarpas,  Kasi Propam, Para Personil yang dipinjam pakaikan Ranmor Dinas R 2 dan R4.


Penulis: Nzl

Komentar

Berita Terkini