H.M.Hidayat batubara Dirut PT MAI serahkan zakat mal kepada 114 penerima

harianfikiransumut.com | Palas - DR.(HC) Maslin Batubara atas nama keluarga besar, yang juga Owner PT Mazuma Agro Indonesia (MAI) menyerahkan zakat Mal Tahun 1442 H kepada masyarakat dan kaum dhuafa di enam desa.


Kegiatan penyerahaan zakat Mal diserahkan langsung Direktur PT MAI , H.M.Hidayat Batubara,di Balai Desa Sungai Korang,Kecamatan Hutaraja Tinggi kab.Palas, Prov.Sumut.selasa(27/4/2021).


Direktur PT MAI Padang Lawas, H.M.Hidayat Batubara di dampingi Area Manager,Mujiono Putra.SP dan Humas, Badaruddin Hasibuan mengatakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dibulan suci ramadhan ini,kita berbagi dengan sesama sebagai kepedulian dan perhatian perusahaan terhadap masyarakat.


Zakat Mal Keluarga besar DR.(HC) Maslin Batubara kita salurkan kepada 114 orang kaum dhuafa sebagai bentuk kepedulian dan berbagi dengan sesama,” ujar Hidayat


kaum dhuafa yang menerima pembagian zakat Mal dari enam desa tersebut meliputi Desa Sungai Korang, Desa Hutaraja Tinggi,Desa Pasar Panyabungan,Desa Panyabungan,Desa Mananti Sosa Jae dan Desa Aliaga,Kecamatan Hutaraja Tinggi.


Salah seorang penerima zakat Mal, Samsidar Siregar,warga Desa Sungai Korang,Kecamatan Hutaraja Tinggi mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar DR. (HC) Maslin Batubara atas zakat Mal yang diberikan kepada warga kurang mampu.


Kami yang menerima zakat Mal ini sangat terbantu untuk memenuhui kebutuhan keluarga di bulan suci ramadhan dan sekaligus untuk keperluan hari raya Idul Fitri tahun ini,”tutur Samsidar dengan mata berkaca -kaca.


Tampak hadir dikegiatan tersebut, Ketua DPK FK-1 Kabupaten Padang Lawas, Darwin Hasibuan,Penerima kuasa Plasma dari 6 Desa PT MAI,Kepala Desa Sungai Korang, Ikhwanuddin Hasibuan, Kepala Desa Panyabungan, Syahrin Nasution dan Tokoh Masyarakat dari 6 Desa di kecamatan Huta raja tinggi penerima bantuan zakat Mal dari perusahaan tersebut .


(A salam Siregar).

Komentar

Berita Terkini