Silaturahmi, Komunitas Grup Facebook Rantau Prapat Humor (RPH)

Silaturahmi, Komunitas Grup Facebook Rantau Prapat Humor (RPH)

fiksumNews.com | Labuhanbatu - Komunitas Grup Facebook Rantau Prapat Humor ( RPH) menggelar Silaturahmi yang ke 3.

Silaturahmi diselenggarakan di  sungai Aek pala Desa janji  kecamatan bilah barat kabupaten labuhan batu  Minggu, (17/1/2021) siang.

Dalam kesempatan kali ini tidak semua anggota bisa hadir karena banyak anggota yang berhalangan dengan kesibukannya masing-masing.

Ketua komunitas Muhammad Ridwan Nasution Rantau Prapat Humor (RPH) Labuanbatu menjelaskan tujuan diadakan pertemuan ini untuk tersebut untuk mempererat silaturahmi sesama anggota komunitas.

Muhammad Ridwan Nasution  juga memaparkan visi misi RPH kedepannya untuk Sosial bagi masyarakat labuhanbatu raya.

“Saya bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan anggota RPH  yang hadir. Dengan adanya RPH  ini semoga bisa menjadi tempat bersilaturahmi sesama warga Labuhanbatu raya "ucap Ridwan.

“Kedepannnya dengan adanya RPH  semoga bisa mempersatukan warga dan memajukan warga Rantauprapat dan labuhanbatu raya untuk kemajuan bersama. Dengan begitu bisa memberikan manfaat untuk seluruh warga Labuhan batu raya "' katanya.

Menurut Ridwan,, komunitas ini sangat terbuka untuk seluruh warga Labuhanbatu induk labuhanbatu selatan (Labusel ) dan labuhan batu Utara (Labura ) kami tidak memandang agama dan ras etnis dan ekonomi  yang ingin bergabung bisa gabung langsung di grup facebook Rantau Prapat Humor (RPH) 

“Kami sangat terbuka untuk siapa pun yang ingin bergabung, kedepannya semoga bisa lebih kompak untuk bersama-sama membangun labuhan batu"ungkapnya.

Muhammad Ridwan Nasution mengucapakan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan kopdar ke tiga  dan perkenalan anggota kali ini.

Bagi yang belum bisa hadir semoga dilain kesempatan bisa bertatap muka.

“Tidak lupa kepada seluruh jajaran panitia kegiatan yang sudah bekerja keras demi kelancaran dan kesuksesan kopdar Rph ke 3 ini,” tuturnya.

“Semoga kegiatan kopdar selanjutnya bisa lebih kompak lagi, dan lebih sukses lagi,” ujarnya. 

Dan kata ketua  grup  RPH Muhammad Ridwan Nasution menambahkan insya allah di hari jadi grup  RPH tanggal 10-3-2021  yg ke 2 tahun...kami berencana mengadakan kopdar berikutnya, Semoga Allah meridhoi niat baik kami.


Penulis:M,syarif

Komentar

Berita Terkini