Cegah Covid-19, Brimob Aceh Dan Kodim 0104/Aceh Timur Semprotkan Disinfectan Di TPI Kuala Langsa

Cegah Covid-19, Brimob Aceh Dan Kodim 0104/Aceh Timur Semprotkan Disinfectan Di TPI Kuala Langsa

harianfikiransumut.com | Langsa - Upaya pencegahan penularan Virus Covid 19, personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor dan personil Kodim 0104/Atim dibawah Pimpinan Danton Gunawan,S.H melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat yang sering terjadi keramaian.


Bersama anggota Koramil 22 Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Sudarman Said Ali jajaran Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor membilas TPI Pelabuhan Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa.


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. mengatakan, hal ini dilakukan dalam upaya mendukung Pemerintah untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona.


Disamping pelaksanaan Penyemprotan, pihaknya juga mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat sekitar TPI juga para nelayan agar lebih memperhatikan kesehatan diri, terutama dalam penerapan penggunaan masker dan Jaga Jarak.

Begitu pula, kita juga melakukan penyemprotan disinfectan terhadap perahu nelayan yang hendak berangkat berlayar mencari ikan, menggunakan alat semprot Elektrik Milik Sarana Kompi 2 B Pelopor, ungkap Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K yang disampaikan oleh Bripka Gunawan,S.H.


Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan sambutan dari masyarakat, nelayan dan para perkerja di TPI Pelabuhan Kuala Langsa. 


Melalui Bripka Gunawan,S.H, Danki Brimob Iptu Rizki Julianda juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan.


Semoga bagi masyarakat yang masih enggan atau sepele dalam menerapkan protokol kesehatan 3M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan ), segera diberikan kesadaran terkait akan  bahaya Covid 19, harap Danton Bripka Gunawan,S.H.


Penulis : pakar


Komentar

Berita Terkini