Wakil Bupati Palas Hadiri Pelantikan Anggota Kadin Priode 2020-2025.

 

Wakil Bupati Palas Hadiri Pelantikan Anggota Kadin Priode 2020-2025.

Palas | Pelantikan anggota Kamar Dagang Dan Industri (KADIN ) Kabuapatem Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara di hadiri oleh Wakil Bupati drg Ahmad Zarnawi Pasaribu MM.MSi.CHt.

Pelantikan tersebut berlangsung aula hotel Al Marwah jln KH.Dewantara lingkungn VI Kelurahan Pasar Sibuhun senin 28 desember 2020.

Turut pula dihadiri oleh ketua Kamar Dagang dan Industri Sumatera Utara Ivan Iskandar Barubara beserta rombongan dan OPD, Kejaksaan Negeri Sibuhuan, aonggota OKP, para Pengusaha dan undangan lainnya.

Pelantikan ini bertemakan "Meningkatkan Peran Serta Kadin Dalam Mengembangkan Usaha Usaha Lokal Menghadapi Era Industri 4.0 Pasca Pandemi".
              
Wakil Bupati Padang Lawas Ahmad Zarnawi memberikan apresiasi yang sebesar besarnya atas pelantikan 14 anggota Kadin  ini dan mengharapkan hendaknya kedepan daerah ini akan menjadi suatu daerah yang merupakan tempat berkembangnya usaha dan perdagangan dan industri.

Disebutkan, KADIN merupakan tempat yang strategis bagi anggota dalam mengembangkan sayapnya karena potensi daerah sangat mendukung, semoga saja Kadin akan dapat menjadi suatu termometer dalam menunjang pembangunan Padang Lawas yang beriman cerdas sehat dan berbudaya (BERCAHAYA) yang merupakan visi -misi kita .",ujar Zarnawi.
               
Selanjutnya, Ketua Umum Kadin Sumatera Utara Ivan Iskandar Batubara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati atas kehadiran dan dukungannya kepada anggota Kadin yang akan di lantik hari ini.

Beliau berharap dengan di lantiknya anggota Kadin hari ini hendaknya dapat mambawa perubahan yang signifikan kepada Padang Lawas dan dapat memberi kontribusi kepada pemerintah dan bermanfaat bagi masyarakat Padang Lawas umumnya.

Dan yang paling penting bagi kita adalah membangun sumberdaya manusia yang seutuhnya untuk menunjang keberhasilan, itu adalah kata kunci keberhasilan san semangat dalam menjalankan tugas di organisasi ini.",ujar Ivan.
                
Berikutnya Ketua Kadin terpilih pAdang Lawas, Moris Sarkawi Muda Harahap SP seusai di lantik dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mambantu lancarnya pelaksanaan musyawarah II dan pelantikan Pengurus Kadin Padang Lawas Priode 2020-2025.

Beliau juga manyampaikan bahwa visi -misi Kadin Padang Lawas adalah untuk meningkatkan dan membangkitkan ekonomi dan usaha bagi pengusaha muda dalam memajukan perekonomian Padang Lawas yang kita cintai ini.

Perekonomian dan usaha di Padang Lawas ini sangat berpotensi untuk di gali melalui sumber daya yang terampil dan terarah semoga dengan dilantiknya pengurus Kadin Padang Lawas ini dapat memberikan motivasi bagi masyarakat untuk memajukan Padang Lawas di bidang usaha di kemudian hari yang berpotensi untuk di kembangkan.",ujar Sarkawi mengakhiri.

Laporan : (A.Salam Siiregar).

Komentar

Berita Terkini