-->

Rumah Ibu Lianti Di Suka Rakyat Rubuh Tertimpa Pohon Durian.

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Tim BPBD Aceh Tamiang Lakukan Evakuasi satu batang pohon durian yang tumbang dan merubuhkan rumah warga di Kampung Suka Rakyat Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang,.

Informasi yang dihimpun fiksumnews.com, Minggu, (1/11) sekira pukul 21.30 Wib melalui telepon selulernya, Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Syahri SP membenarkan bahwa rumah ibu Lianti(45th) warga dusun Cinta Murni tertimpa pohon durian yang tumbang diakibatkan angin kencang.

Para Petugas BPBD Aceh Tamiang sedang beristirahat saat membersihkan Batang pohon Durian yang menimpa rumah ibu Lianti

Menurutnya, kejadian itu terjadi pada sore hari, setelah mendapatkan laporan tentang musibah adanya rumah warga yang rubuh dan rusak berat akibat tertimpa pohon durian, pihaknya langsung menerjunkan tim evakuasi ke lokasi yang dimaksud, kata Syahri SP.

Diterangkannya, kondisi rumah Lianti yang berada di dusun Cinta Murni mengalami rusak berat dan saat ini 10 orang personil BPBD sedang melakukan evakuasi dan membersihkan Batang pohon Durian berukuran ± 30 Inci yang menimpa rumah Lianti.

Alhamdulillah, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja korban mengalami kerugian material dan untuk sementara, saat ini Korban tinggal bersama tetangganya terdekat, (pakar).

Komentar

Berita Terkini