-->

Lawan Polres Deli Serdang, PS Atam Maju ke Semifinal


fiksimNews.co - MEDAN : 
Tim PS Pemkab Aceh Tamiang berhasil mengalahkan Tim Polres Deli Serdang FC 3-2, pada laga akhir penyisihan grup A Turnamen sepakbola Mayang Putra Cup U-40 Tahun 2020 di lapangan sepakbola Semayang Putra, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Sabtu  (26/9) sore.

Dengan begitu, tim PS Pemkab Aceh Tamiang telah menyegel sebagai Juara Grup Pol A mendampingi Tim Bintang Timur Juara Grup Pol B yang telah lolos sebelumnya.

Dibabak pertama, baik Tim Polres Deli Serdang ataupun Tim PS Pemkab Aceh Tamiang, memilih bermain dalam tempo lambat. Namun Tim PS Pemkab Tamiang lebih jeli manfaatkan jalannya permainan.

Memasuki menit ke 5 terjadi kemelut di kubu pertahanan Tim Polres Deli Serdang dimafaatkan oleh pemain Depan PS Pemkab Atam M Hatta (Guru SMKN 2) yang mendapatkan umpan matang dari Kapten Kesebelasan Muklis (DLH) dengan mudah mencocor bola kegawang Polres Deli Serdang, sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk PS Pemkab Atam.

Tidak berlangsung lama Gol ke dua kembali tercipta di menit ke 11 setelah sebelumnya sempat terjadi kemelut didepan gawang Polres Deli Serdang kembali M Hatta membobolkan gawang  umpan manis dari Muklis mantan pemain PSBL Langsa situasi itu sehingga merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk PS. Pemkab Atam.
Memasuki menit menit akhir pertandingan penyisihan akhir grup A ini salah seorang pemain bawah Polres Deli Serdang mengganjal keras Syahbuddin pemain PS Pemkab Atam sehingga wasit yang memimpin pertandingan Febri Hariadi menghadiahkan tendangan finalti bagi tim Pemkab Atam, kembali M Hatta menjadi eksekutor tendangan finalti tersebut, dengan tenang Hatta menendang finalti ke gawang lawan, dan berhasil merubah kedudukan 3-0 Untuk Pemkab Aceh Tamiang bertahan hingga berakhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Tim Polres Deli Serdang, merubah pola permainannya, mereka bermain keras dan ngotot untuk menciptakan gol, memasuki menit ke 15 babak kedua gol balasan tercipta lewat kaki Joni H Damanik (78).

Gol kedua kembali tercipta untuk Tim Polres Deli Serdang
yang diciptakan oleh Albert Watori (6) memaksa Ari Sahputra/Aceh (DLH) penjaga gawang PS Pemkab Atam memungut bola dari jala gawangnya, merubah kedudukan 3-2 untuk Tim PS Pemkab Aceh Tamiang bertahan hingga akhir pertandingan, dengan ini ketua umum Zainal Rauf dan Safri sangat senang bisa lolos ke empat besar, (red).
Komentar

Berita Terkini