-->

Kota Medan Juara I MTQ Ke- 37, Walikota: MTQ aman dari Covid -19

fiksumNews.com : Tebing Tinggi - Pada acara penutupan ke juaraan MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Tebing Tinggi yang berlangsung mulai pada 5 hingga 11 November 2020, di umumumkan sebagai juara pertama yaitu Kota Medan kemudian  Kota Tebing Tinggi dan di susul Kabupaten Serdang Bedagei.

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan pelaksanaan MTQ ke-37 tingkat Sumatera Utara di Tebing Tinggi aman dari COVID-19.

"Tidak ada yang terkonfirmasi positif COVID-19, baik para kafilah maupun masyarakat Tebing Tinggi "  katanya saat penutupan MTQ -37, Jumat (11/9/2020).


Ia mengatakan laporan yang ia sampaikan itu bukan data yang ngarang-ngarang atau rekayasa, semua sesuai dengan fakta yang ada.

"Apa yang kami lakukan dalam penegakan protokol kesehatan yang begitu ketat untuk kebersamaan kita yang mungkin terasa kurang nyaman, namun kita semua ingin yang terbaik," katanya.

Ia mengatakan apa yang telah dilakukan selama ini  tidaklah sempurna seperti pepatah lama tak ada gading yang tak retak, tetapi retak membawa keindahan, dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumut dan wali kota menyerahkan hadiah paket umrah bagi pemenang pria dan wanita tingkat dewasa. (Nzl)
Komentar

Berita Terkini