-->

RHS Terima Rekom Dari Partai Hanura Untuk Maju Di Pilkada Simalungun

fiksumNews.com – Simalungun : Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP HANURA) melabuhkan pilihannya kepada pasangan Bakal Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Calon Wakil Bupati Zonny Waldi untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah serentak pada Desember mendatang. Rabu (05/08/2020)

Surat DPP HANURA yang bernomor A/157/DPP-HANURA/VII/2020 menginstruksikan kepada Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Simalungun untuk melaksanakan langkah-langkah strategis pemenangan bagi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati sekaligus mendaftarkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang telah disahkan oleh DPP Partai HANURA ke KPUD Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Berdasarkan surat keputusan DPP Partai HANURA yang bernomor 113/B.3/DPP-HANURA/VII/2020 per tanggal 28 Juli 2020 menjadi legitimasi pasangan calon dari Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi untuk mengikuti kontestasi Pilkada.

Surat Keputusan (SK) dukungan tersebut sudah ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso).

Hingga saat ini, ada beberapa pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Simalungun yang sudah mendapatkan rekomendasi partai. Seperti pasangan Bakal Calon Bupati Anton Ahmad Saragih dan Rospita Sitorus yang diusung oleh PDIP. Pasangan Hasim dan Tumpak Siregar yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra.

Dan untuk jalur perseorangan yakni Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih yang sampai saat ini masih pada tahap pemutakhiran data dukungan.

Diprediksi yang bakal mengikuti kontestasi Pilkada di Kabupaten Simalungun ada 4 (empat) kompetitor Paslon yaitu Anton Ahmad Saragih dan Rospita Sitorus, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi, Hasim dan Tumpak Siregar, kemudian dari jalur perseorangan yaitu Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih. (SA)
Komentar

Berita Terkini