harianfikiransumut.com

Pemkab Buol Sosialisasi Perbub Penanganan Covid-19

harianfikiransumut.com : Sulawesi Tengah - Pencegahan penyebaran Virus Corona  Covid-19 di masa pemulihan darurat mendorong pemerintah daerah kabupaten Buol mensosialisasikan Perbub nomor 13 tahun 2020 hingga ke tingkat kecamatan dan desa, bertempat di balai pertemuan umum Kantor Camatan Bunobogu kabupaten Buol,Selasa (16/06/2020).

Sosialisasi Peraturan Bupati nomor 13 tahun 2020 ini membahas tentang pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang dihadiri Wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu,S.Sos,M.Si, Asisten 1 Bupati Buol, Kepala Dinas Kesehatan Moh.Rizal Naukoko,S.Apt,M.Kes, Kepala Dinas Kominfo Drs.Mansur Hentu, Direktur RSUD Mokoyurli dr.H.Arianto S.Panambang, Kepala perpustakaan dan arsip daerah, Kepala Puskesmas Bunobogu,para perawat dan bidan desa.

Selain itu kunjungan kerja pemerintah daerah kabupaten Buol adalah agenda tatap muka bersama kepala Puskesmas Bunobogu, perawat dan bidan desa berkaitan dengan pemulihan kondisi pasca Lockdown,dan PSBB selama 2 tahap.

Selain itu juga pemerintah daerah kabupaten Buol memastikan optimalisasi kinerja di masa pemulihan setelah PSBB tahap ke-II dapat berjalan sesuai harapan.

Wakil Bupati Buol H.Abdullah Batalipu,S.Sos,M.Si, meminta kepada para perawat dan bidan desa serta petugas puskesmas agar dapat tampil di baris depan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat pasca pandemi Covid-19.(Henny)
Komentar

Berita Terkini