-->

Desa Pisang kecamatan Penengahan Membagikan BLT Dana Desa 2020


harianfikiransumut.com -Kalianda -
Giat pembagian BLT Dana Desa di lakukan oleh Pememerintah Desa Pisang kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung selatan ,Selasa (02/06/20). Sekira Pukul 10.00 wib.

Dalam acara pembagian BLT kali ini juga dihadiri Dari berbagai Dinas Pemerintahan dan Para elemen Masyarakat seperti,
camat Penengahan Erdiansyah.SH.MH,kepala Dinas PMD Rohadian,
kapala Desa Pisang  Sahril Gani,
Danramil kecamatan Penengahan Kapten inf Rudi Teguh R,
Polsek Kecamatan penengahan,
Kepala yunit BRI kecamatan Penengahan,
Tenaga ahli P3MD atau pendamping Desa Kabupaten Lampung selatan.

Ini lah upaya dari Pemerintah untuk membantu warga yang terdampak covid-19,bantuan yang namanya BLT adalah bantuan tunai dari DD Dana Desa,sesuai aturan yang ada bantuan ini sudah di tentukan nilai nya,tidak bisa lebih tidak bisa kurang.

Semoga bantuan ini bisa membantu kebutuhan Keperluan yang mendesak,BLT ini langsung di bagikan oleh Penerima yang tepat sasaran ujar Camat Penengahan Erdiyansah. SH.MH saat memberi sambutan.


Hari ini titik yang ke 16 pembagian BLT DD se - Kabupaten Lampung Selatan ,Saya mengharapkan kepada pihak BRI agar supaya lebih cepat  bisa lebih awal lagi membagikan bantuan agar masyarakat tidak ribut,dan kepada aparat Desa Pisang jangan sampai meminta uang potongn kepada warga penerima bantuan tersebut,istilah sebutanya minta uang rokok karena itu termasuk pungli. Ujar kepala dinas PMD Rohadian.

Warga yang tidak mau di sebutkan namanya kepada awak media harianfikiransumut.com, saya merasa senang dan Sangat terbantu oleh bantuan Pemerintah ini karena secara tidak langsung kamipun masyarakat desa manyoritas Petani terkena dampak covid-19 "ujar beliau (suradi/dede)
Komentar

Berita Terkini