-->

PP Ranting Tanjung Pasir Berbagi 150 Takjil Dan Paket Sembako

harianfikiransumut.com : Simalungun - Peduli  Covid-19, Syafrijal Butar-Butar Ketua Ranting Pemuda Pancasila Tanjung Pasir melakukan Bakti sosial di dusun III dan IV, Nagori Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa, Kab, Simalungun. Jum'at (15/05/2020)

Kepedulian Ranting PP terhadap masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 terpanggil untuk berbagi tali asih dengan mengajak pengurus rantig Pemuda Pancasila membatu warga kurang mampu.

Meski Dirinya tak beragama muslim, namun tak menyurutkan niatnya untuk berbagi takjil kepada warga muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

Kepada awak media harianfikiransumut.com, Syafizal menuturkan, kagiatan hari ini kami bersama seluruh  pengurus dan anggota pemuda pancasila Ranting Tanjung Pasir melakukan kegitan sosial.

Terkendala akan keterbatasan dana yang kami rasa belum cukup untuk di bagikan di awal Puasa, kamipun terus berupaya mengupulkan dana dari para anggota PP lainnya.

Akhirnya kegiatan dapat terlaksana, dana khas PP yang kami kumpulkan setiap malam Sabtu sudah memadai, di tambah ada bantuan partisipasi dari CV BTR MANDIRI TBS TJ PASIR maka kegiatan bakti sosial bisa terlaksana, kata Syafrijal.

Kegiatan positif ini pastinya mendapat dukungan dari beberapa kalangan, sikap solidaritas yang di tunjukan anak-anak PP Tanjung Pasir mencerminkan rasa persaudaraan, kebersamaan di tengah wabah Covid-19, meski perbedaan keyakinan, mereka tetap menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Nagori Tanjung Pasir. (SA)
Komentar

Berita Terkini