Dampak Covid-19, Anggota DPRD Simalungun Sugiarto SE Bagikan 130 Paket Sembako


harianfikiransumut.com, Simalungun : Sugiarto SE, Anggota DPRD Simalungun Praksi Golkar kembali menunjukkan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu/jompo.

Pembagian paket sembako Dari Pak Dewan di laksanakan oleh sang istri, Bunda Deni Sartika yang kerap di sapa Kak DS.  Selasa (21/04/2020)

Melalui Pesan di Whatsapp, Kak DS memberikan keterangan, "bahwa semalam saya bersama rombongan membagikan 75 paket sembako ke daerah atas atau Kecamatan Raya, sumbangan dari Bapak Sugiarto SE, untuk masyarakat kurang mampu yang sudah tua tak memiliki penghasilan tetap, ujarnya.

"Kemudian hari ini, kami kembali membagikan 45 paket sembako di daerah tanah jawa, tepatnya di Nagori Totap Majawa dan Marubun Jaya, semua adalah bentuk kepedulian Bapak Sugiarto SE, untuk masyarakat kecil yang terdampak Covid-19 yang hingga kini belum menemukan titik terang kapan akan berakhir persoalan ini. Kata Kak DS.

"Covid-19 yang belum teratasi oleh pemerintah, tentunya sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat, sampai saat ini kita belum tau kapan berakhir, sementara beberapa hari kedepan kita sudah memasuki bulan Ramadhan, indeks ekonomi semakin turun, daya beli masyarakat semakin sulit, kita berharap pemerintah secepatnya melakukan kebijakan, membantu perekonomian masyarakat kecil, juga kita semua berdoa wabah Covid-19 secepatnya berakhir, kata Kak Deni Sartika. (SA)
Komentar

Berita Terkini