|

Kota Tebing Tinggi tuan rumah MTQ tingkat Sumut pada April 2020

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi:  Kota Tebing Tinggi dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke-37 tingkat Sumatera Utara yang direncanakan digelar 1 - 9 April 2020.

Demikian disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan saat pengukuhan 196 pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkot Tebing Tinggi, Rabu (8/1).

Disampaikannya, MTQ tersebut akan diikuti 1.960 qori, qoriah dan ofisial yang berasal dari 33 kabupaten dan kota se-Sumatera Utara.

Untuk itu wali kota mengjarapkan kepada segenap OPD dan ASN di jajaran Pemkot Tebing Tinggi ahar ikut serta menyukseskan kegiatan tersebut.

"Ini merupakan sebuah kegiatan besar dan harus dikerjakan secara bergotong royong dengan melibatkan pemerintah daerah dan segenap elemen masyarakat," katanya.

Tebing Tinggi sudah pernah jadi tuan rumah puluhan tahun silam, dan baru pada 2020 ini kembalu dipercaya melaksanakan ajang MTQ tingkat provinsi.

"Ini sangat menggembirakan, diperlukan kerja keras, ikhlas dan cermat serta cerdas untuk menyukseskannya," kata wali kota.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini