Ketua Dan Anggoota DPRK Aceh Tamiang Besuk Penderita Tumor

harianfikiransumut.com | MANYAK PAYED - Aceh Tamiang : Muammar Khadafi seorang remaja Penderita Tumror yang tumbuh di bagian kepalanya mendapat perhatian dari sejumlah pihak di kabupaten aceh tamiang, Rabu, (4/12/2019).

Muammar Khadafi merupakan warga dusun Bakti Kampung Lhok Medang Ara Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang  mendapat perhatian dari sejumlah pejabat di Aceh Tamiang atas Penyakit yang dideritanya.

Muammar Khadafi merupakan putra kandung dari pasangan kedua orangtuanya yakni Safi'i dan Jariah dan saat ini beliau masih duduk dibangku kelas III Madrasah Aliyah Negeri Manyak Payed.

Menurut keterangan Syafi'i,  sebelumnya Muammar Khadafi sudah pernah menjalani operasi atas penyakit yang dideritanya, namun penyakitnya tumbuh lagi dan sudah setahun lebih menderita sakit, sehingga terkendala dalam menghadapi ujian sekolah, jelasnya.
Di kesempatan itu, Syafi'i dan Jariah juga mengharapkan, mohon perhatian dari Bapak dan Ibu DPRK Aceh Tamiang atas kendala yang dihadapi putranya Muammar Khadafi, sehingga dapat mengikuti ujian di sekolah sebagaimana mestinya”. Ujar Safi’i.
Dalam kunjungannya, Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Tamiang merasa sangat prihatin melihat kondisi Muammar Khadafi dan orang tuanya.
Menanggapi hal tersebut, Ketua Dan Anggoota DPRK Aceh Tamiang akan mendesak pihak terkait untuk mengurus segala administrasi rujukan ke rumah sakit, supaya Muhammar Khadafi dapat menjalani perawatan secara medis dan intensif.
Persoalan ujian sekolah, pihaknya akan mengunjungi sekolah terkait ujian sekolahnya sebagai bentuk motivasi agar Muammar Khadafi tetap semangat dalam mengikuti ujian. ujar Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto,ST.

Dalam kunjungan tersebut, selain Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST, turut didampingi Fadlon, SH Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang dan para anggota DPRK Aceh Tamiang yakni, Sugiono Sukandar, SH , H.Saiful Sofyan, Muhammad Nasir, Maulizar Zikri, M.Irwan Efendi.A.Md, Rahmad Syafrial, SH, Juniati,S.Farm, Sekretaris DPRK, Drs.Syuibun Anwar dan para Staff Sekretariat DPRK Aceh Tamiang, Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Brigadir Wagiman, Bhabinsa,  (pakar).
Komentar

Berita Terkini