|

Forkompimda Lakukan Anjangsana Di SLB Negeri Pembina Kuala Simpang


harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang lakukan anjangsana ke SLB Negeri Pembina Kuala Simpang dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI KE 74, berlangsung pada pukul 12:39 wib Bertema "Dengan semangat Kemerdekaan siap mewujudkan generasi yang unggul" Sabtu (17/08/2019).

Mengawali Sambutannya Kepala SLB Negeri Pembina Kuala Simpang Muttaqin,M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih banyak dan ucapan selamat datang kepada rombongan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang ke SLB Negeri Pembina Kuala Simpang dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia KE 74.
Beliau menjelaskan bahwa di tahun 2018 Sekolah SLB ini sudah menjadi Negeri sebelumnya dibawah naungan Pemerintah Kabupaten Aceh dan sekarang sudah beralih dibawah naungan  Provinsi Aceh yang terdiri dari beberapa sekolah diantaranya TK. SD. SMP. dan SMA. jelasnya.
Dengan embiasakan berperilaku hidup sehat dan rapi dimanapun berada, Alhamdulillah ucapnya, Prestasi yang diraih dan dicapai sekolah SLB Negeri Pembina Kuala Simpang sudah sampai cukup membanggakan hingga ketingkat Nasional, sebutnya.

Wakil Bupati kaupaten Aceh Tamiang H.T. Insyapuddin, ST dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan Anjangsana ke sekolah SLB Negeri Pembina Kuala Simpang ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi serta syukur selamat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74.

Wakil Bupati juga mengapresiasikan atas Prestasi yang sudah cukup bagus kepada seluruh guru-gurunya agar selalu bersabar dalam mendidik anak-anak SLB agar lebih berprestasi.
Keberadaan SLB harus di support untuk lebih maju dan berprestasi sampai tingkat Nasional dan jadilakanlah ini sebagai amal Ibadah Dunia Akhirat dengan mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, Semangat terus dan torehkan tulis Prestasimu, himbaunya.

Kegiatan tersebut diwarnai dengan  Penampilan Dongeng, Penyerahan Cenderamata dan Penampilan Musik oleh siswa/i SLB Negeri Pembina Kuala Simpang.

Kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang H. T. Inssyapuddin, ST., Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, Ketua Mahkamah Syariah Muhammad Sauqi, S. HI, MA. Ketua MPU DRS. H. Ilyas Mustawa, Sekretaris Dinas Syariat Islam Fajar, SH.I, Kepala SLB Negeri Pembina Kuala Simpang Mutraqin, M. Pd.(pakar).

Komentar

Berita Terkini