Camat Lubuk Barumun Bertindak Sebagai Insfektur Upacara HUT RI Ke-74.

harianfikiransumut.com - Palas : Perayaan Peringatan Hari ulang Tahun Republik Indonesia di Kecamatan Lubuk Barumun di pimpin langsung oleh Camat Lubuk Barumun   Subhan Sukri Daulay S,Sos,sebagai Insfektur Upacara di  Lapangan MTQ Balangka Sitongkon, Sabtu (17/8).
Bertindak sebagai cadangan Insfektur Upacara AKP, Edisu Drajat SH,Perwira Upacara Brigadir Bandaharo Harahap,Komando Upacara Serka H Ansor Harahap,cadangan Komando Upacara Brigadir Zulkifli Hasibuan.

Sementara pembaca teks Proklamasi dibawakan oleh Kepala Sekolah SMK.N 1 Lubuk Barumun Bidarlis Nur Ibrahim rkt,st,MMPd, dan untuk Penggerak Bendera dari Anggota Paskibra Lubuk Barumun diiringi paduan suara dari Siswa/Siswi SLTP/SLTA Se-Kecamatan Lubuk Barumun, Sri Dewi Madani Damanik S.pd,sebagai pembawa acara dan Pembaca Do'a oleh Ka.Kua Lubuk Barumun Drs Ikwanuddin Hasibuan.

Dalam Pelaksanaan upacara HUT Ke-74 turut dihadiri semua Siswa- Siswi dan para dewan guru didik Se- Kecamatan Lubuk Barumun.

Paskibra yang mengiringi upacara pengibaran bendera adalah perwakilan putra-putri terbaik dari SMA dan SMK Se Kecamatan, Lubuk Barumun, yang telah mempersiapkan diri dengan latihan beberapa bulan yang lalu.

Diiringi lagu Indonesia Raya dari Tim Paduan Suara Siswa dan Siswi dari SLTP dan SLTA Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas.

Upacara berlangsung dengan hikmad dan tertib, sehingga menambah semangat pasukan Paskibra dalam menjalankan tugasnya untuk mengibarkan bendera merah putih di Lapangan MTQ Balangka Sitongkon, Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas.(Liber Sihotang)
Komentar

Berita Terkini