Putri Tiara Manurung Raih Medali Juara 1 Pada Kejurprov Karate di Pekanbaru.

harianfikiransumut.com - Duri : Mewakili Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Bengkalis, Putri Tiara Manurung, anak dari Ketua DPD II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Bengkalis menyabet  2 Medali di Kejuaraan Karate-Do tingkat Provinsi Riau.

Kejuaraan tersebut diadakan di Universitas Lancang Kuning Rumbai Pekanbaru pada 26-28 April 2019 kemarin. Tiara Manurung tergabung di Forki Bengkalis sebagai atlet muda. 

Anak dari Rasiman Manurung ini berhasil menyabet juara 1 Kumite Karate dan Juara 2 Kata Karate. "Alhamdulilah prestasi yang membanggakan, mudah-mudahan dapat ditingkatkan lagi," kata Rasiman Manurung. 

Anaknya saya selama ini sering mengikuti kejuaran-kejuaraan karate tingkat daerah. Medali dan penghargaan sering diborong demi mengharumkan nama daerah. 
Diusianya yang masih 9 tahun, Putri Tiara Manurung merupakan salah satu atlet muda. 

Dalam penampilannya Putri Manurung tampil memukai mengalahkan pesaingnya di tingkat Provinsi Riau. "Didikan dari orang tua dan pelatih berhasil menghantarkan Putri meraih prestasi. Kedepan akan lebih intens dalam mendidik, semoga dapat meraih prestasi yang lebih gemilang untuk membanggakan negeri,'' ungkap Rasiman.
(Duliater/rls)
Komentar

Berita Terkini