|

Pelaksanaan USBN Tingkat Siswa SD/ MI Di Kota Padangsidimpuan.

haranikiransumut.com - P.sidimpuan : Wakil walikota padangsidimpuan Ir.Arwin.srg secara langsung meninjau pelaksanan ujian USBN tingkat Sekolah Dasar
Sebanyak 4442 orang siswa tingkat Sekolah Dasar/ MI dari 102 sekolah SD di Kota Padangsidimpuan telah mengikuti Ujian Sekolah Berbasis Nasional ( USBN ), pelaksanaan USBN tersebut di laksanakan mulai dari hari Senin - Rabu hal ini di sampaikan oleh kepala dinas pendidikan kota padangsidimpuan M.Lufti.Srg di dampingi kabid pendidikan dasar dan menengah Erwinsyah.Nst.

Di sebutkan kepala dinas pendidikan melalui kabid pendidikan dasar menengah Erwinsyah.Nst bahwa pelaksanaan USBN tingkat sekolah dasar ( SD/MI ) di kota padangsidimpuan di ikuti 4442 orang peserta dari 102 sekolah dasar ( SD/MI ), sedangkan mata pelajaran yang di uji pada USBN tersebut yakni Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. sedangkan pelaksanaanya satu mata pelajaran satu setiap harinya.

Erwin juga menambahkan bahwa pelaksanaan USBN Tahun ini cukup berjalan aman dan lancar, kami berharap USBN tingkat sekolah dasar ( SD/MI ) pada tahun ini kita harapkan mendapat nilai yang memuaskan dan bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih baik sebutnya,(Ahmad hakim).
Komentar

Berita Terkini