|

Kepala Desa Pambang Pesisir Kepada Kafilahnya berpesan agar Tetap Optimis Meraih Juara.

harianfikiransumut.com - Bengkalis : Dukungan Pemerintah Desa Pambang Pesisir terhadap kemajuan Daerahnya, dari pembangunan infrastruktur hingga pembangunan karakter masyarakatnya terus ditingkatkan, Kades Pasla selaku orang nomor satu di daerah tersebut terus memacu, menggerakkan dan memotivasi setiap kegiatan yang berada di wilayah kepemimpinannya, Sabtu, 06 April 2019.

Tak mau tinggal diam dari hal besar hingga hal kecil sekalipun ia tetap tanggapi, seperti pada acara MTQ yang diadakan Kecamatan Bantan tahun ini, Pemerintah Pambang Pesisir berusaha menjadikan Desanya menjadi yang terbaik.

Diiringi terik mata hari yang begitu panas, Kades Pasla ikut memimpin langsung kafilahnya  untuk mengikuti acara pawai MTQ XXIV tingkat Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Riau, yang dipusatkan di Desa Hulu Pulau, ini merupakan bentuk dukungan langsung Kades untuk memotivasikan warganya yang mengikuti lomba keagamaan tersebut, jumat sore (05/04/19.

Kades Pasla yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Kepala Desa (PKD),

mengatakan Kegiatan pawai taaruf ini merupakan bagian dari kemeriahan pembukaan MTQ yang bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat dan memberikan semangat bagi semua peserta.

"Pawai juga diharapkan mampu membangun kekompakan di antara sesama peserta sebelum MTQ dimulai sekaligus menampilkan barisan kafilah terbaik karena ini juga diperlombakan," jelas Pasla.

            Untuk tahun ini jumlah peserta pawai Desa Pambang Pesisir yang ikut sebanyak 170 orang terdiri dari, Pakaian adat, LAMR Desa, Pemerintah Desa, BPD, LPMD, Rt/Rw, Grup rabana,Tim penggerak PKK Desa, Masyarakat dan tokoh masyarakat"Untuk persiapan kafilah Desa Pambang pesisir.

Insya allah, dengan melalui pembinaan yang diberikan sejak  awal yang dilakukan pengurus yang telah di tunjuk, kami berusaha menampilkan semaksimal mungkin," tambah pria hitam manis tersebut.

Terakhir Pasla berharap kepada peserta lomba yang mengikuti event tahunan ini agar tetap semangat dan optimis dan bagi peserta yang telah berprestasi bisa menularkan semangatnya kepada peserta lainnya," tutup pasla. (Amir/Duliater/rls).
Komentar

Berita Terkini