LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kampanye PKB Di Tenggulun Ajak Masyarakat Untuk Memenangkan Partai Nomor Urut 1

Minggu, 14 April 2019 | 09.28 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Aceh Tamiang : Partai Kebangkitan Bangsa Bernomor Urut 1 menggelar Kampanye untuk Pemenangan Partainya berlangsung di lapangan Bola Kaki Kampung Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, (13/02/2019).

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta menyanyikan lagu Indonesia Raya menandai dimulainya Kampanye Partai PKB.

Selanjutnya Sambutan Ketua Panitia Pelaksana Basuki menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah berkerja keras hingga terlaksananya kampanye dihari ini dengan sukses.
Dikesempatan yang sama Ahmad Siddiq dewan penasehat Partai PKB Kabupaten Aceh Tamiang, dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh para caleg dan para kader dan simpatisan, berbuatlah sesuai dengan jalur tanpa harus mencederai dan menjatuhkan orang lain serta berbuat dengan bijaksana untuk menuju perubahan.

Beliau juga menambahkan kampanye yang dilakdanakan hari ini bertujuan untuk mempersatukan para kader serta pendukung  berkomitmen untuk memenangkan PKB serta mensukseskan pemilu yang sudah diambang pintu, agar pada pemilihan nanti PKB mendapatkan suara yang maksimal, dan berjalan aman, damai, guna memajukan PKB menuju Aceh Tamiang yang makmur”, tutupnya

Muhammad Bahri lebih akrab disapa dengan Wen Gayo Ketua DPC PKB Aceh Tamiang dalam Kampanyenya menyampaikan bahwa sejak terbentuknya Kabupaten Aceh Tamiang, baru kali ini partai PKB melakukan kampanye secara terbuka di depan umum.


Selain itu, beliau juga mengatakan jika kita ingin membuat perubahan maka pilihlah PKB, oleh karena itu marilah kita menangkan partai PKB pada Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang untuk menuju kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Tamiang, himbaunya.

Jika PKB diberikan kepercayaan oleh masyarakat Aceh Tamiang mendapatkan 3 Kursi, mudah mudahan, kita akan memperjuangkan dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Aceh Tamiang, dengan menangnya partai PKB, maka Insya Allah akan memperjuangkan hak hak masyarakat bahkan melakukan pembebasan lahan sekitar 10.000 ha bagi masyarakat Aceh Tamiang, tambahnya lagi.

Maka dari itu, untuk menuju Indonesia hidup sejahtera, mari bersama-sama kita buat perubahan melalui partai PKB, dengan memerangi dan melawan isu isu yang tidak jelas(Hoaxs) dan tidak jelas sumbernya.

Kita akan membuka lahan perkebunan rakyat sesuai dengan program pemerintah karena PKB mampu mensejahterakan rakyat, yang jelas kita harus mampu menyuarakan kepentingan masyarakat, Karena tujuan Dewan Perwakilan Rakyat itu bukan hanya bisa membagi-bagi aspirasi saja, Tetapi mampu menyuarakan kehendak rakyat dan memahami kelemahan rakyat serta situasinya, sebut Wen Gayo Mengakhiri Kampanyenya.

Hadir dalam Kampanye Partai PKB tersebut H. Ruslan M.Daud Caleg DPR-RI Partai PKB, Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Aceh Tamiang, para Caleg PKB, para kader, ratusan simpatisan serta sejumlah personil Satuan Petugas pengamanan Polres Aceh Tamiang, panwaslu, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru