|

Caleg PA Nasruddin, Calon Kuat di Dapil 1 Kecamatan Wih Pesam dan Bukit

harianfikiransumut.com -
Bener Meriah : Perhelatan pemilu legislatif 2019 mulai memanas. Bahkan esok (Rabu-red) tepat di hari pencoblosan, Nasruddin Caleg dari partai PA itu masih dalam hitungan calon kuat yang insyaallah akan unggul, demikian penjelasan salah satu pendukung sekaligus sukarelawan dari partai tersebut menjelaskan, Selasa (16/4/2019).

Saat ini, dari hasil survey yang dilakukan secara door to door, sungguh hasilnya sangat mencengangkan, bahkan bisa dikatakan diluar dugaan. Pasalnya, elektabikitas pendatang baru itu mampu melewati incumbent.

Nasruddin Caleg dari Partai Aceh (PA) itu masuk kategori calon terkuat di daerah pemilihan 1 kecamatan Wih Pesam dan kecamatan Bukit.

Hasil pantauan riset survey dibeberapa tempat dari 10 kelurahan atau desa, Nasruddin berada di posisi ke 4 calon yang diminati oleh masyarakat Bener Meriah khususnya di dapil I kecamatan Wih Pesam dan kecamatan Bukit itu.

Musliadi salah satu tokoh masyarakat mengatakan pada media ini, Selasa (16/4/2019), "Kami tertarik kepada Nasruddin caleg dari PA itu, kerena visi-misi nya sederhana dan nyambung dengan keinginan warga salah satunya masalah penuntasan pengangguran", terangnya.

"Kami sepakat untuk memilih Nasruddin dari Partai Aceh (PA)  dengan No 1 itu, dikarenakan visi misi yang dibawakan itu sesuai dengan yang kami harapkan, salah satunya menciptakan lapangan kerja dengan sistem yang telah di programkan sekaligus peningkatan ketenagakerjaan yang ada di daerah maupun di desa -desa," tambah Musliadi.

Hal senadapun disampaikan oleh Darman masyarakat yang ada di kecamatan Wih Pesam itu menuturkan, "Nasruddin itu orang nya simple dan tidak banyak mengumbar janji, dan sosoknya yang memiliki integritas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta gayanya yang khas akan oposisi bilamana program di pemerintahan nantinya tidak menyentuh masyarakat.  Insyaallah, bila ia (Nasruddin-red) terpilih sebagai Anggota DPR Kabupaten Bener Meriah nantinya," ujar Darman. (Das)
Komentar

Berita Terkini