|

Bupati Labura Ikuti RUPS Dan RUPS-LB, Ini Agendanya

harianfikiransumut.com - Medan :
Bupati H. Kharuddin Syah, SE didampingi Kepala BPKAD Drs. H. Faizal Irwan Dalimunthe, M.Si. memenuhi undangan Rapat umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa (LB), Jumat 12/4 pukul 14.00 WIB. Bertempat di Gedung Kantor Pusat Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan
Pembukaan RUPS Tahunan dan RUPS-LB Bank Sumut untuk Tahun Buku 2018 dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi.

Menurut Bupati yang akrab disapa H. Buyung saat usai mengikuti RUPS, ada beberapa agenda yang dibahas terkait pengesahan laporan keuangan Tahun Buku 2018 dan penggunaan laba setelah Pajak Tahun Buku 2018, kemudian pembahasan penerbitan saham triwulan II, III, dan IV Tahun 2019 dan triwulan I 2020 atas penyetoran modal yang disetor Penuh pada triwulan-triwulan tersebut.

Beliau juga menambahkan, agenda lain juga menunjuk Kantor Akuntan Publik untuk pemeriksaan umum (general audit) Tahun Buku 2019. Kemudian agenda berikutnya adalah penyempurnaan tata tertib dan tata cara menjalankan pekerjaan Dewan Komisaris sesuai ketentuan dan peraturan berlaku, penetapan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR), kenaikan manfaat pensiun, persetujuan penambahan modal dasar PT. Bank Sumut dan Persetujuan persiapan proses Initial Public Offering (IPO), tambahnya.

Sekretaris Perusahaan PT. Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar, mengatakan, RUPS Tahunan dan RUPS-LB siang ini dihadiri oleh Pemegang Saham Pengendali (PSP), yakni Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Sumatra Utara, Musa Rajekshah.

“Para kepala daerah se-Sumut yang juga pemegang saham PT. Bank Sumut turut hadir,” katanya. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini