LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Terkait SK Kepling Kabag Tapem Pemko Padangsidimpuan Tidak Pernah Kordinasi Dengan Camat Selama 8 Bulan

Rabu, 20 Maret 2019 | 13.09 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - P.sidimpuan : Sejumlah warga Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan mendatangi Kantor Camat Padangsidimpuan Selatan, pada Jumat (8/3) lalu. Kedatangan sejumlah warga tersebut terkait Kepala Lingkungan II, Diris Siregar yang di nonaktifkan.

“Saya sudah bekerja delapan bulan sebagai Kepling II, di Wek VI atas hunjukan Lurah lama dan hingga kini belum pernah sama sekali mendapat honor. Kenapa tiba – tiba saya diberhentikan Lurah yang baru terang Diris Siregar di Kantor Camat Padangsidimpuan Selatan.

Melihat Kepling II bersama warga Camat Padangsidimpuan Selatan Sallim Siagian didampingi Lurah Wek VI yang baru dilantik Riswan Arianto Harahap mencoba mendinginkan ketegangan Dan memberikan penjelasan.

Dari perbincangan terkait masalah tersebut dan mendengarkan penjelasan dari Camat Padangsidimpuan Selatan, mantan Kepling II bersama warga membubarkan diri.

Camat Padangsidimpuan Selatan Sallim Siagian menjelaskan, bahwa SK pengangkatan Diris Siregar sebagai Kepling II belum ada sampai sekarang.

“Bagaimana kita mau membayar gajinya sedangkan Surat Keputusan (SK) dirinya sebagai Kepling belum ada sampai sekarang jelas camat.

Diungkapkan camat padangsidimpuan selatan Sallim siagian.S.sos untuk berkas Diris Siregar untuk pengajuan sebagai Kepling sudah lengkap. Sallim juga mengaku berkas tersebut telah diajukan ke bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setdako Kota Padangsidimpuan.

Namun berkas pengajuan tersebut belum mendapat tanggapan rekomendasi dari bagian Tapem sampai saat ini, sebagai dasar Camat Selatan untuk membuat SK Kepling II Diris Siregar.

Sementara Kepala Bagian Tapem Sekretariat Kota Padangsidimpuan, Roy S Siagian saat dikonfirmasi, Selasa (12/03) terkait berkas rekomendasi pengajuan SK Kepling II Diris Siregar yang masih belum direkomendasi selama berbulan-bulan, Roy terkesan mengelak dan hanya menjawab singkat.

“Saya koordinasi dulu dengan Camat Padangsidimpuan Selatan sebut kabag Tapem, (Ahmad hakim)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru