LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Forum Pers Independent Indonesia Kepri Bersama Organisasi Pers Jalin Silahturahmi

Minggu, 13 Januari 2019 | 16.50 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Tanjung Pinang : Peserta Silahturahmi Tanjungpinang-Forum Pers Independent Indonesia Kepri Bersama Organisasi Pers Jalin Silahturahmi  Bersama perusahaan media,pemerhati Pers, Organisasi Pers dan tokoh Pers melaksanakan Silahturahmi di K2 Coffee shop Tanjung pinang sabtu 12/1/2019.

Silahturahmi ini dihadiri ketua tim formatur Kepri solihin,perwakilan dari wartawan Indro waskito,pemilik media,tokoh Pers,pemerhati Pers dan beberapa kowil FPII dari kabupaten/kota yang ada di Kepri.

Adapun Hasil dari silaturahmi dan kopi bareng tersebut membuahkan kesepakatan dengan hasil  Pertama  Ketua Tim Formatur Kepri Sholihin, media Gebrak Nusantara.co.id dari SPRI, Perwakilan Wartawan Indro Waskito, media Sijoripos.com dari FPII Korwil Batam, Perwakilan    Pemilik/Perusahaan Pers, Arma Yunita media Berita Investigasi.com dari FPII Korwil Bintan, Perwakilan Pemerhati dan Tokoh Pers, Anis Anorita Zaini. Keempat orang tersebut akan mewakili provinsi Kepri  menghadiri Kongres Pers Indonesia, pada 28 Februari 2019 yang akan datang.

 Peserta silaturahmi dan kopi bareng ini juga sepakat untuk  Menolak Surat Edaran Dewan Pers terkait Verifikasi Media dan yang terakhir  akan melayangkan surat untuk melakukan audensi dengan gubernur pada hari Rabu, 16 Januari 2019 pukul 13.00 WIB.

Dan apabila aundensi dengan Gubernur Kepri  tidak berhasil maka akan diadakan Demo Aksi Damai di Kantor Gubernur dan DPRD Kepri pada hari Jum'at 18 Januari 2019 mulai pukul 09.00 wib,Dalam aksi tersebut telah disepakati sebagai penanggung jawab Ketua FPII setwil Kepri dan Ketua SPRI Provinsi Kepri.(tim)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru