Ratusan Mobil Berlogo Toyota Kijang Club' Indonesia (TKCI) Serbu Kawasan Tanah Karo

harianfikiransumut.com | Labuhambatu-Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) akan menggelar event Kopgab Sumatera ke- 5 di kawasan wisata Tanah Karo, tepat nya di Hotel Grand Orri Brastagi,Sumatera Utara selama dua hari tepatnya di tanggal 3- 4 Juni 2023  mendatang. 

Ratusan anggota Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) yang berasal dari sejumlah daerah di Pulau Sumatera telah memesan hotel di kawasan wisata Brastagi,Tanah Karo 

Teddy Moenthe yang juga anggota Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Cabang Meulaboh mengapresiasi kegiatan tersebut karena memberikan dampak Positif terutama ekonomi bagi masyarakat di kawasan wisata Brastagi.

"Kegiatan ini memberikan dampak ekonomi berlipat untuk masyarakat di sekitar objek wisata Brastagi," ujarnya.

Teddy Moenthe juga berpesan kepada anggota Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI)  untuk tetap tertib dan mematuhi aturan lalu lintas saat melakukan perjalanan. Rasa kebersamaan dan rendah hati harus tetap diutamakan.

Mudah-mudahan semuanya lancar tidak ada kendala di jalan, tetap disiplin dan rendah hati. Hobi boleh, tapi tidak boleh ada arogansi, yang penting kebersamaan dan membawa dampak positif, itu yang kita harapkan," tuturnya.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini