Polsek Rangsang Bantu Korban Kebakaran Rumah di Desa Teluksamak

harianfikiransumut.com | Meranti - Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Selasa (30/5/2023) pagi, melalui kegiatan Polisi Peduli (Si Dul), menyalurkan bantuan sosial kepada keluarga korban kebakaran rumah di Desa Teluksamak.

Penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH didampingi personel Aipda Tubroni, Bripka SP Silaen, Bripka Benny Surya dan Briptu Suprapto.

Bantuan sosial berupa sembako itu diberikan kepada keluarga Ahmad Arifin, warga Desa Teluksamak yang mendapat musibah rumah terbakar pada Ahad (28/5/2023) kemarin.

"Pemberian bantuan ini sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian Polri (Polsek Rangsang) terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Sepertinya halnya keluarga bapak Ahmad Arifin yang mengalami kebakaran rumah di Desa Teluksamak beberapa hari lalu," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora, usai giat.

Dengan bantuan itu, pihaknya berharap dapat mengurangi beban ekonomi keluarga yang tertimpa musibah tersebut. Mengingat, dalam kondisi seperti itu korban sudah tentu membutuhkan perhatian dari berbagai pihak.

"Semoga bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka sekeluarga dan dapat pula tercipta hubungan silaturahmi antara polri dengan masyarakat," ucap Kapolsek. (Deki)
Komentar

Berita Terkini