Pj. Bupati Aceh Tamiang Melepas Keberangkatan 147 Orang Calon Jemaah Haji Menuju ke Tanah Suci

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Pj Bupati Aceh Tamiang, dr. Drs. Meurah Budiman SH., MH melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Aceh Tamiang 2023, menuju Tanah Suci, berlangsung di Tribun belakang Kantor Bupati setempat, Rabu, (31/5/2023) malam.

Pelepasan CJH Aceh Tamiang ini dilakukan oleh Pj Bupati Aceh Tamiang, dr. Drs. Meurah Budiman SH., MH didampingi segenap unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag dan sejumlah pimpinan SKPK di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dengan Kuota JCH Aceh Tamiang tahun ini sebanyak 147 orang.

Acara pelepasan CJH Aceh Tamiang ini dimulai dengan prosesi sambutan Pj. Bupati Aceh Tamiang dan ditutup dengan pembacaan do'a oleh Ketua MPU Aceh Tamiang, Syahrizal. S.Ag
Dalam sambutan singkatnya, Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman berpesan agar para jemaah selalu menjaga kesehatan dan jaga pola makan selama berada di Tanah Suci, supaya dapat melaksanakan syarat dan rukun haji dengan sempurna," pesan Meurah Budiman sembari mengatakan bahwa besok ia akan menyusul ke Banda Aceh untuk mengantarkan para Calon Jemaah Haji ke Bandara menuju ke tanah suci.

Beliau juga mendoakan, semua jemaah haji mendapat haji mabrur dan mabrurah dan  kembali ke tanah air dalam keadaan selamat.

Amatan Media saat berlangsungnya kegiatan pelepasan Calon Jemaah Haji, terlihat ribuan masyarakat baik dari keluarga dan sanak famili ikut menyaksikan pelepasan keberangkatan Calon Jemaah Haji yang diiringi dengan kumandang adzan.
Komentar

Berita Terkini