Muslim Apresiasi Polisi Lakukan Penangkapan Narkoba di Jalan Ketumbar Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Ketua Front Persaudaraan Islam Kota Tebing, Muslim Istiqomah Sinulingga mengatakan, Mengapresiasi Polres Tebing Tinggi atas  penangkapan terhadap terduga bandar narkoba di Jalan Ketumbar, Kota Tebing Tinggi, Rabu (24/5/23), di Markas Dakwah Kota setempat

"Kami mengapresiasia dan sangat mendukung penangkapan terduga bandar narkoba Pendi, kemarin yang dilakukan Polres Tebing Tinggi di Jalan Ketumbar, Kecamatan Bulian, Kota Tebing Tinggi," ungkap Muslim kepada Wartawan, dini hari.

Menurut Muslim, Pendi yang di tangakap oleh Personil Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi pada Selasa sore (23/5/23) lalu, di Jalan Ketumbar, Gang Amir Hamzah, Lingkungan V, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, merupakan salah satu terduga bandar di Kota Tebing Tinggi.

"yang mana orang ini (Pendi-Red) diketahui telah lama diduga sebagai bandar di Kota Tebing Tinggi dan dia juga sangat dekat dengan bandar besar yang tak pernah tersentuh hukum berinisial JK," ungkapnya.

Memang orang ini, Sambung Muslim, terkenal licin dan licik dalam permainannya, sehingga sulit terungkap dan sulit tertangkap.

Alhamdulillah berkat informasi-informasi dari masyarakat dan kerja keras dari Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi, akhirnya semalam penangkapan inipun terjadi dirumah beliau.

Namun ada perlawanan-perlawanan dari terduga dan beberapa rekan-rekannya, berkat kesigapan dan ketegasan dari Polres Tebing Tinggi akhirnya penangkapanpun berjalan dengan baik dan bisa dilakukan peroses.

Tentunya kami dari Frot Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi sangat mendukung dan dari masyarakat serta tokoh-tokoh agama dalam pembicaraan kemarin. penangkapan-penangkapan terhadap pelaku narkoba ini terus dilakukan, sehingga bisa memanimalisir ruang gerak mereka, dalam peredaran narkoba yang sangat meresahkan masyarakat dan merusak generasi di Kota Tebing Tinggi ini.

"Oleh karena itu maju terus Polres Tebing Tinggi, Kami siap mendukung, jika perlu kami siap ikut membantu turun tangan dalam memberantas peredaran narkoba yang sangat luar biasa khususnya di Kota Tebing Tinggi ini," tutupnya Muslim.(Naz)



Komentar

Berita Terkini