3 Atlet Tinju Berprestasi Mendapat Atensi Plt Bupati Langkat

harianfikiransumut.com / Langkat - Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH beri apresiasi dan tali asih kepada 3 atlet tinju berprestasi Kabupaten Langkat, di rumah dinas Bupati Langkat, Senin 29 Mei 2023.

Ramadhani selaku pelatih menyampaikan kepada Plt Bupati Langkat, bahwasanya 3 orang atlet Kabupaten Langkat yang mendapatkan mendali di ajang kejuaraan piala Pangdam I/BB.
Beliau juga berharap perhatian di berikan kepada pemerintah di karenakan satu orang atlet rela risen dalam pekerjaan untuk mengikuti kejuaraan. 
 
Pada kesempatan ini H.Syah Afandin sangat bangga dengan para atlet yang ada di Kabupaten Langkat, apresiasi setinggi-tingginya kepada atlit tinju yang membawa harum nama Kabupaten Langkat di kejuaraan piala Pangdam I/BB pada tanggal 19 Mei -27 Mei 2023.

1.Merviana efrida Nengsih medali emas kelas 63 kg putri. 
2. M Reza Bintara Han medali perak kelas 86 kg putra . 
3. Vitria medali perunggu kelas 60 kg. 

"Saya akan berikan atensi kepada para atlet yang berprestasi, mengharumkan Kabupaten Langkat, terima kasih kepada adik atas perjuangan yang engkau berikan kepada Kabupaten Langkat, nanti kita carikan pekerjaan kembali buat adik kalau perlu memo dari saya saya akan berikan," janji Afandin.(red)
Komentar

Berita Terkini