Warga Heboh, Jasad Jon Mengambang di Aliran Sungai Bahbolon Sipispis

Keterangan Foto : Jasad Jon  Perliadi Saragih  saat diefakuasi Petugas Tim Inafis Polres Tebing Tinggi.

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Warga tepi sungai Bahbolon Dusun II Desa Sipispis Kecamatan Sipispis di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang di duga terjatuh dari atas jembatan aliran sungai Bahbolon, Kamis (16/3/23) Siang.

Awalnya warga mengira kalau mayat laki-laki yang di temukan tewas di pinggiran sungai bahbolon tersebut adalah mayat Mr X karena saat di temukan posisi mayat dalam keadaan telungkup.

Mayat baru di ketahui identitasnya setelah personil Mapolsek sipispis bersama tim inafis mapolres Tebingtinggi melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Dan di ketahui kalau mayat tersebut bernama Jon Perliadi Saragih (41) warga Dusun I Desa Marubun Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai.

Menurut keterangan Kapolsek sipispis, AKP.Saipullah, S.Sos melalui Kasi Humas mapolres Tebingtinggi, AKP.agus Arianto dalam siaran persnya mengatakan kalau mayat korban pertama kali di temukan oleh saksi Robinson Damanik (44), seorang pekerja penambang batu koral warga Dusun II Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai, dan saksi Joni Iskandar (35) warga Dusun I Desa Marjanji Kecmatan Sipispis Kabupate Sergai.

Dimana ketika itu sekira pukul 11.15 wib Saksi Robinson Damanik sedang bekerja mencari batu koral dipinggiran sungai Bahbolon yang terletak di Dusun II Desa Sipispis, kemudian saksi Robinson Damanik melihat seorang laki-laki yang sudah tidak bernyawa berada dipinggir aliran sungai Bahbolon dengan posisi badan telungkup.

Saksi yang terkejut langsung memberitahukan kepada teman kerjanya yaitu Saksi Joni Iskandar untuk melaporkan adanya mayat laki-laki, lalu saksi Robinson Damanik langsung menuju Polsek Sipispis untuk melaporkan adanya mayat laki - laki yang di temukan di pinggir aliran Sungai Bahbolon.

Sekira ukul 13.00 wib piket SPKT Polres Tebingtinggi dan Inafis Polres Tebingtinggi tiba di lokasi untuk mengamankan TKP serta membawa korban menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi guna di lakukan visum et revertum (VER).

Dari hasil VER bahwa dari tubuhh korban tidak ada di temukan tanda-tanda luka akibat benda atau senjata tajam maupun tumpul.

“Ada dugaan kematian korban akibat terjatuh dari jembatan Sungai Bahbolon yang berda di Dusun I desa Tinokah Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai,” jelas kasi Humas Mapolres Tebing Tinggi menutup.(Naz)
Komentar

Berita Terkini