Turnamen Karang Taruna Cup 2023 Diadakan di Pantai Labu Deli Serdang

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Pelaksanaan Turnamen Karang Taruna Cup 2023 yang diadakan Karang Taruna Pantai Labu di Lapangan Dusun II, Desa Rugemuk, Kecamatan Pantai Labu, Kamis (9/3/2023), pukul 16.00 WIB, sejalan dengan visi Karang Taruna, yaitu sebagai wadah pembinaan dan pengembangan kreativitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan menjadi mitra organisasi lembaga kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreativitas.

"Dengan visi Karang Taruna tersebut diharapkan dapat menjadi pioner dalam membangun nilai-nilai kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan. Sesungguhnya, apa yang telah dilakukan panitia menyelenggarakan Karang Taruna Cup 2023 ini, sudah sepantasnyalah kita apresiasi. Selain untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan, juga dapat dijadikan sebagai momentum di dalam membina dan mengembangkan semangat persepakbolaan di tengah masyarakat," ucap Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya ketika membuka turnamen tersebut.

Kepada para peserta, Wabup mengimbau dan mengingatkan agar selalu menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, menjunjung tinggi sportivitas, baik antarpemain dan antarsuporter, selalu mengedepankan semangat membangun persahabatan, kekeluargaan dan kebersamaan serta yang terpenting adalah keamanan dan keselamatan.(Rom)
Komentar

Berita Terkini