Sobat Si Dul Berbagi, Polsek Rangsang Asupan Gizi kepada Balita Stunting

harianfikiransumut.com / Meranti - Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, terus bergerak mendukung program pemerintah dalam menekan angka balita penderita stunting.

Melalui kegiatan Sobat (solidaritas bhayangkara atasi stunting) yang dibungkus dalam giat rutin Polisi Peduli (Si Dul), Polsek Rangsang, Selasa (7/3/2023) pagi, memberikan bantuan asupan gizi kepada M Aidil Alfando (3 thn) anak dari pasangan Mizan Taufik dan Surianti, warga Dusun Parit Tengah Desa Tanjungsamak.

Giat tersebut dipimpin Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, yang didampingi Ps Kanit Propam Aipda Tubroni, Ps. Kanit Binmas Bripka Benny Surya, dan dihadiri Bidan desa Tanjungsamak Helfa Lestari Amd Keb.

Adapun bantuan makanan tambahan asupan gizi yang diberikan berupa susu bubuk bayi, telur dan biskuit khusus balita. 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, mengatakan bahwa program rutin ini sebagai salah satu upaya dukungan Polres dalam menekan anak penderita stunting.

"Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan dalam bentuk pemberian bantuan makanan tambahan ini dapat menunjang perbaikan gizi bagi anak penderita stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Rangsang," ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan AGD Simamora, pemberian bantuan juga sebagai wujud dari rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan perhatian.

"Kami akan terus memberikan perhatian dan kepedulian, baik bagi balita penderita stunting maupun masyarakat yang kurang mampu," ucapnya. (Deki)
Komentar

Berita Terkini